TENTANG BAKUL PULSA

Bakul Pulsa Adalah Penyedia Layanan Isi Ulang Pulsa Online, Paket Data Online, Token PLN, Tagihan PPOB Lengkap, Termurah, Termudah, Tercepat dan Terpercaya.


Sejarah Bakul Pulsa Server Pulsa / Pembayaran PPOB atau juga bisa di kenal dengan Pembelian Produk Digital,
di Tahun 2018 Saya memulai mendirikan Aplikasi Bakul Pulsa, yang awalnya hanya ingin mencari uang tambahan, karena saya juga masih fokus bekerja di salah satu perusahaan di Surabaya,
Seiring berjalannya waktu Aplikasi terus berjalan dengan Fitur seadanya dan produk yang masih minim, tapi juga seiring berjalannya waktu fitur-fitur mulai sedikit di tambah dan di tambah lagi, sampai akhir 2021 saya memutuskan untuk fokus untuk membesarkan Aplikasi ini dengan metode "Bangun Bersama Mitra".


Tahun 2022 Awal ini, Alhamdulillah Server Bakul Pulsa sudah memiliki badan hukum dan Legalitas yang sah di mata hukum, dengan ini saya ingin meyakinkan Keamanan dan Kenyamanan Mitra Terjamin, Terlebih untuk jangka panjangnya.

dan di tahun 2022 ini tidak mungkin saya hanya memberi kualitas yang sama seperti tahun 2021, insyaAllah akan lebih banyak lagi keuntungan-keuntungan mitra yang di dapat jika tetap setia bersama Bakul Pulsa.


Dengan terdaftarnya kami Sebagai CV. MITRA BAKUL PULSA, di tahun 2023 ini Kami mulai mengembangkan lagi dari segi bisnis, layanan, dan fitur. kami juga mempunyai tim research & development untuk mengembangkan sistem agar dapat memberikan layanan dan harga yang terbaik buat Mitra. 


Mitra bisa melihat dokumen NPWP CV.Mitra Bakul Pulsa KLIK DISINI