Integrasi Center / BOT Telegram Bakul Pulsa

Salah satu Jalur Transaksi yang di sediakan BAKUL PULSA Adalah via Aplikasi Chatt Telegram, Aplikasi yang terkenal Ringan dan bisa upload puluhan bahkan ribuan File dengan kapasitar GB.
Untuk menggunakan Fitur Bot Telegram Bakul Pulsa, kamu harus Download dan registrasi di akun Telegram, jika sudah Silakan ikuti Tutorial integrasi center telegram BAKUL PULSA dibawah ini :

Pertama :
1. Pastikan Mitra sudah verifikasi Nomor hp.
2. Buka Aplikasi Telegram
3. Search BOT Bakul pulsa dengan Ketik : http://t.me/bakulpulsacenter_bot

Kedua :
1. Kamu add Center / Bot Telegram Bakul Pulsa.
2. Masuk Ke Center / Bot dan Tekan Tombol Start (di menu paling bawah sendiri)

PERBESAR GAMBAR

Ketiga :
1. Jika kamu sudah menekan Tombol START, Kamu akan di arahkan ke Konfirmasi Nomoh HP
2. Klik Konfirmasi Nomor hp di menu paling bawah (Pastikan Nomor Telegram kamu sama seperti nomor yang terdaftar di BAKUL PULSA).


Keempat :
1. Setelah konfirmasi Nomor, kamu akan di minta memasukan password akun Bakul Pulsa kamu. (kami sebagai pihak server tidak tau seputar password Mitra, kami 100% menjamin data diri mitra terjaga dan tidak di salahgunakan)
2. Setelah Setelah system mencocokan data dan valid, maka kamu akan di beri notifikasi jika telegram berhasil di daftarkan dan akan mendapatkan info seputar saldo terakhir kamu.


Kelima :
1. untuk mengetahui Format apa aja yang ada di Center / BOT Telegram Bakul Pulsa silakan ketikan perintah "/format" (tanpa tanda petik).
2. Keunggulan Center / BOT Telegram ini kamu tidak perlu menghafal atau mencatat kode produk, karena sudah ada menu2 produk di dalamnya, tinggal scrol dan klik.


Berikut adalah cara Integrasi Center Telegram Bakul Pulsa, salah satu metode Transaksi yang di sediakan Bakul Pulsa untuk Mitra yang kesusahan download Aplikasi BAKUL Pulsa, yang di karenakan memori hp terlalu penu / versi android di bawah 5 / atau kendala lainnya.