Bagaimana cara melakukan pembelian?

Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli dan masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekekning tujuan transfer, maka segera lah transfer dan apabila sudah melakukan transfer silakan kembali ke halaman riwayat transaksi kemudian konfitmasikan pembayaran anda dengan mengklik tombol "Konfirmasi Pembayaran".
Apabila pembayaran telah kami terima maka sistem kami akan memproses transaksi secara otomatis.

Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

Anda tidak bisa melakukan pembelian jika belum mendaftar, segera buat akun terlebih dahulu

Apakah keuntungan menjadi member terverifikasi?

a. Menjadi member terverifikasi dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi.
b. Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.
c. Dapat order produk-produk promo.

Apakah kode transaksi /kode unik itu?

Kode transaksi adalah nominal harga tambahan yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Kode transaksi berfungsi sebagai pengenal apabila Anda melakukan transfer, sehingga pembayaran Anda akan berbeda dengan pembayaran pelanggan lain. Sebagai contoh, jika harga produk Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan kode transaksi sehingga harga menjadi Rp 50.011 (misalnya).

Bagaimana jika produk sedang mengalami gangguan?

a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana).
b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali.

Apakah Bakul Pulsa ini beroperasi online 24 jam untuk transaksi dan deposit ?

Pertanyaan 1: Apakah Bakul Pulsa ini beroperasi online 24 jam ?
Jawaban: Kamu dapat melakukan transaksi 24 jam non-stop dengan menggunakan saldo akunmu. Ini memungkinkanmu untuk bertransaksi kapan saja sesuai kebutuhanmu.

Pertanyaan 2: Bagaimana jika saldo akun saya tidak mencukupi untuk bertransaksi?
Jawaban: Jika saldo akunmu tidak mencukupi, kamu perlu melakukan deposit untuk menambahkan saldo. Deposit ini dapat dilakukan pada jam operasional yang telah ditentukan.

Pertanyaan 3: Apa jam yang tersedia untuk melakukan deposit?
Jawaban: Jam untuk melakukan deposit adalah :

Pukul 06:00 - 22:00 :
-Transfer Bank
-Alfamart/Indomaret
-Virtual Account

Pukul 06:00 - 23:30 :
-QRIS
-PayPal

Selama jam tersebut, kamu bisa melakukan deposit dengan mudah untuk memastikan saldo akunmu mencukupi untuk bertransaksi. Di luar jam tersebut, sistem deposit tidak akan tersedia. Pastikan untuk melakukan deposit di dalam jam operasional yang disediakan.

Bagaimana jika internet banking sedang gangguan?

Internet banking gangguan mengakibatkan sistem tidak bisa membaca transferan Anda, sehingga sistem tidak akan memproses pesanan Anda. Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan, misalnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya.

Bagaimana cara membayar dengan saldo akun?

Pertama, silahkan Anda LOGIN member terlebih dahulu. Kemudian lakukan pemesanan seperti biasa di form Order halaman paling depan. Kemudian di bagian pilihan pembayaran pilih Saldo Akun. Anda tidak perlu transfer, karena saldo member Anda akan otomatis terpotong sesuai harga produk yang Anda pesan.

Status pembayaran sukses tapi produk belum masuk?

Status OK menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami teruskan komplain Anda ke pusat.

Bagaimana agar bisa transaksi kapan saja menggunakan transfer bank?Bagaimana agar bisa transaksi kapan saja menggunakan transfer bank?

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa transaksi menggunakan transfer bank hanya bisa dilakukan pada jam online internet banking. Namun ada satu cara menangani masalah tersebut dengan cara sebagai berikut.
a. Silahkan DAFTAR menjadi member.
b. Silahkan lakukan deposit saldo di menu member. Deposit juga hanya bisa dilakukan di jam online ibanking.
c. Setelah melakukan deposit, Anda sudah dapat bertransaksi 24 jam kapan saja tanpa harus di jam online internet banking karena transaksi menggunakan deposit saldo member.

Sudah klik tombol Konfirmasi Pembayaran tapi status pembayaran masih pending?

Hal ini disebabkan adanya gangguan pada internet banking bank terkait, sehingga sistem tidak bisa membaca transfer Anda. Untuk itu mohon tunggu hingga internet banking normal kemudian klik ulang tombol konfirmasi.
Atau Hub CS Bakulpulsa untuk di bantu UP

Mengapa komplain saya tidak ada respon?

Pastikan Anda melakukan komplain di jam support, yaitu pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Apabila Anda melakukan komplain di atas pukul 22.00 WIB komplain akan dibalas keesokan harinya pada jam kerja. Pastikan komplain Anda ringkas dan jelas, kami tidak merespon komplain yang tidak jelas. Sertakan produk yang dipesan dan nomor hp tujuan.

Mengapa saya tidak bisa upload KTP untuk verifikasi akun?

Sebelum mengupload foto KTP pastikan ukuran gambar tidak lebih dari 500 kb, dengan posisi foto sesuai KTP (landscape). Apabila tetap mengalami kesulitan silahkan kontak customer service.

Dimana saya dapat mendapatkan kode token PLN?

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan status transaksi sudah OK, maka Anda dapat menemukan kode Token PLN pada: a. Nomor HP Anda - Kode Token PLN akan dikirimkan ke no HP pembeli setelah status OK, kode token adalah 20 digit angka setelah huruf SN. b. Member Area - Jika nomor Anda belum menerima sms kode token, silahkan Anda cek pemberitahuan pada member area (jika sebelum order token PLN login akun terlebih dahulu) c. Di halaman Riwayat Transaksi - Silahkan cari nomor HP pada saat melakukan order pada halaman riwayat transaksi, kemudian klik tanggal order maka akan muncul kode token PLN.

Bagaimana cara isi voucher kuota Three dan Axis AIGO?

Setelah melakukan pembayaran dan status SUKSES Anda akan mendapatkan sms berisi SN berupa 16 angka kode voucher, silahkan input melalui dial telepon Anda *111*SN# (Three) atau *838*SN# (Axis). Jika tidak mendapatkan sms silahkan cek pemberitahuan pada member area.

Kode OTP dan pemberitahuan email lainnya tidak masuk?

Jika kode OTP atau pemberitahuan via email tidak masuk silahkan cek folder spam pada email Anda.

Status sukses, Tetapi paket data belum masuk...??? Jangan kawatir,

Pertama silakan coba untuk Restart Hp / Perangkat Pelanggan, dan setelah di restart segera Cek ulang paket Internet.
Jika Kuota masih belum masuk Silakan Lapor ke CS dengan melampirkan bukti :

Video :
- Rekam Hp Pelanggan dengan posisi yang jelas (tidak terpotong, Blur),
- Proses merekam menunjukan Cek Nomer Hp dan di lanjut cek kuota
- Memang agak menyusahkan untuk merekam, namun di mohon kerjasamanya untuk kenyamanan bersama.

Foto :
- Foto halaman Cek nomer hp
- Foto halaman Cek kuota
- Jika biller membutuhkan bukti video, Mohon kerjasamanya untuk membuat videonya seperti langkah di atas.

Nb : Cara Cek kuota dan Cek nomer hp ada di deskripsi produk, jika tidak ada silakan hub CS

Cek paket data / Internet all operator

Telkomsel :
>> *889#
>> *888#
>> Ketik "UL(spasi)INFO" Kirim ke "3636"
>> Ketik "FLASH(spasi)INFOV2" Kirim ke "3636"
>> MyTelkomsel

Indosat :
>> *363#
>> Ketik"USAGE" Kirim ke "363"
>> My IM3

Axis :
>> Dial *123#
>> Dial *889#
>> Dial *123*7*3#

Three :
>> Ketik "INFO(spasi)KUOTA" Kirim ke "234"
>> BIMA+

XL :
>> Dial *123#
>> Dial *123*7*1*2#
>> MyXL

Smartfren :
>> *995#
>> Ketik"CEK" Kirim ke 995
>> MySmartfren
>> Website Resmi Smartfren

NB : Ada beberapa paket data yang khusus untuk cek kuota.

Cara Cek Nomor all operator

Telkomsel :
>> *808#
>> MyTelkomsel

Indosat :
>> *123*30#
>> *123*7*2*1#
>> *888*1*1#

Axis :
>> *2#
>> *123*7#
>> *123*10#
>> Axis Net

Three :
>> *111*1#
>> *123*2*1*1#
>> Bima+

XL :
>> *123#
>> MyXL

Smartfren :
>> *995#
>> Ketik "INFO" Kirim ke 995
>> MySmartfren